HALAMAN

Powered By Blogger

Minggu, 13 Mei 2012

Manfaat Berhubungan Seks Untuk Wanita Manfaat seks bagi wanita

Manfaat Berhubungan Seks Untuk Wanita Manfaat seks bagi wanita | Memang suatu anugerah dan kenikmatan yang diberikan kepada kita (suami istri) bisa dimiliki dan memanfaatkan hubungan sexual. Ternyata berhubungan sex bagi suatu pasangan suami istri banyak sekali manfaat yang diperoleh. Saya akan sajikan beberapa manfaat jika berhubungan badan (khususnya untuk seorang wanita) diantaranya : 
manfaat seks untuk wanita

1. Menambah Seksi Semakin banyak melakukan aktivitas seks maka daya tarik seks akan semakin meningkat. Dengan adanya gerakan yang aktif secara sexual akan mampu memancarkan senyawa pheromones, yaitu seperti aroma lembut untuk pemicu gairah seks dan membuat pasangannya semakin berselera.

2. Membuat Kulit Halus Mulus Disaat terjadi hubungan seks, maka untuk seorang wanita akan banyak keuntungan / manfaat yaitu dapat memperbaiki peredaran darah, yang efeknya akan membuang toxin / racun yang ada dalam tubuh.

 3. Akan Melonggarkan Hidung Tersumbat Karena dengan melakukan aktivitas seks, seks tersebut merupakan antihistamin yang alami yang dapat meringankan flu dan asma.

 4. Depresi Teratasi Karena dengan berhubungan seks seluruh tubuh akan mengalirkan hormone endorphin ke dalam darah, yang akan berpengaruh terhadap perasaan gembira.

5. Mengatasi Timbulnya Jerawat Hubungan seks akan mengurangi dan menyeimbangkan tingkat hormon penyebab jerawat, sehingga jerawat akan berkurang.

6. Mencegah kulit menjadi kering Hubungan seks dapat menyelaraskan sirkulasi darah ke tubuh dan akan memberikan kelembaban serta menjaga kesehatan kulit. Dengan aktivitas seks, keringat yang keluar bisa membersihkan pori-pori dan bisa mengurangi resiko perkembangan dermatitis.

7. Menurunkan Berat Badan Hubungan seks dapat menjadi pemicu menurunkan berat badan, hal ini sama halnya dengan berolah raga di siang hari yang akan banyak membakar kalori.

 8. Semakin Awet Muda Dengan kesibukan sehari-hari akan melupakan untuk mengurus tentang kesehatan kulit. Dengan melakukan hubungan seks akan membantu meningkatkan produksi kolagen yang dapat mencegah terjadinya bintik-bintik hitam dan pengenduran wajah dan menjaga kulit awet muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar